Wednesday, February 27, 2013

INI TEAM?

Hi :)
Udah lama aku gak curhat lagi di sini ya, kangen juga mau berbagi cerita. Maaf ya akhir2 ini aku lagi sibuk  jadi jarang curhat di blog deh. Aku lagi proses buat suatu acara sama organisasi aku. Dan di acara ini aku bertindak sebagai sekretaris.
Tapi aku gak ngerti ya kenapa, ini tuh kaya bukan sebuah team. Mereka semua kaya pada ngegampangin job desknya masing2. Sekalipun udah diingetin ya akhirnya balik lagi seperti semula. Tiba2 gak ngasih kelanjutan kabarnya. Mereka kaya kerbau, yang harus dipecut dulu baru jalan. Tapi sepertinya itu terlalu bagus buat mereka. Dan berarti mereka lebih buruk dong dari kerbau? Ya coba kalian nilai sendiri aja.
Memang gak semua dari mereka seperti itu, ada 1 orang yang amat sangat bisa buat aku nyaman, dan beruntung job desk dia gak jauh beda dari aku karena dia selalu ngebantu aku di saat aku butuh, dan begitu juga sebaliknya. Semua unek2 yang pengen aku keluarin dia bisa terima, dia bisa kasih aku saran, ya walaupun terkadang dia sedikit lola. Tapi aku bersyukur bisa satu team dengan dia. Saat aku ngeluapin amarah, dia bisa dengan sabar nasihatin aku. Padahal kita sama2 rapuh, kita sama2 perlu disupport. Tapi kita bisa ngatasin itu berdua. Ya BERDUA :)
Itulah yang seharusnya dimiliki sebagai team, bisa memberikan uluran tangan satu sama lain, saling berkomunikasi, dan saling support.
Makasih buat Zulvi Rianni yang udah bisa selalu ada di saat2 aku stuck :)
Tanpa kamu, mungkin aku gak tau harus berbuat apa lagi.

No comments:

Post a Comment