Saturday, December 07, 2013

KECEWA :')

Ya! 1 kata yang mampu mewakili perasaan saat ini.
Gatau dan gangerti harus bagaimana lagi supaya mereka ngerti apa yang aku rasa dan inginkan dari mereka semua.
Percuma, seperti dipandang sebelah mata, diacuhkan, tak dihiraukan dengan mereka.
Apa salahnya untuk sedikit membuka mata dan pikiran dengan apa yang aku ucapkan?
Lalu apa salahnya untuk mengerjakan sesuatunya dengan sesegera dan sebaik mungkin?
Jujur, saat ini sudah sangat amat lelah. Mungkin aku bukan yang terbaik untuk mereka, bukan jadi panutan ataupun contoh yang baik. Karena aku masih banyak melakukan kesalahan. Tapi, aku di sini juga belajar dan berusaha sebaik mungkin untuk mereka. Sama halnya seperti mereka.
Di sini kita bukan seperti atasan dan bawahan, di sini kita seperti keluarga. Aku hanya ingin sebuah keterbukaan, jangan karena ada kesalahan, kalian malah menghindar dan gakembali, akhirnya tak terkendali.
Sakit! Ini sangat sakit bagi aku. Aku yang telah mempercayai untuk memilih kalian, tapi dengan mudahnya kalian buat aku seperti salah karena telah memilih kalian.
Tolong, dari saat ini, mulai tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit bahkan detik ini, tolong buat aku percaya kembali, kalau kalian yang terbaik, kalau kalian adalah hal2 yang luar biasa untuk aku percayai.
Kita bekerja sama, kita buat hubungan ini seperti keluarga. Jangan ada yang ditutupi.
Aku percaya bahwa kalian adalah hal yang luar biasa yang telah aku pilih.
Jadi, tolong jangan buat aku kecewa, karena itu sakit :')

No comments:

Post a Comment