Thursday, May 01, 2014

CALON ITU

Hi!
Sudah lama ya aku gaberbagi cerita lagi di blog. Aku punya cerita bahagia banyak banget loh, salah satunya saat ini aku udah punya pacar :D
Ah terlalu biasa kalo disebut pacar, aku sebut ini calon imamku :)
Mungkin sebagian orang berfikir, terlalu terburu-buru kalo di usia masih 20 tahun ini udah berbicara mengenai imam, atau mungkin mereka menganggap sebelah mata, karena mereka fikir ini masih sebuah cinta monyet? Tapi aku gak peduli. Ini hidupku, ini jalanku, apapun yang mereka katakan tentangku, tentang kehidupanku, mereka gak tahu sedikitpun mengenai aku.
So, sebaris kalimat ini aku ciptain buat calon imamku, yang mungkin apa yang aku buat ini gak ada seberapanya dengan apa yang udah dia kasih buat aku, perasaan, pelajaran, nasihat, teguran, dan segalanya. Tapi, aku harap dengan sebaris kalimat ini, kamu bisa mengerti apa yang aku rasakan, dahulu, saat ini, dan insya allah ke depannya o:)

Dalam hati ini ada cinta
Cinta yang begitu indah
Cinta yang membuat ku bahagia
Cinta ku padamu
Kau buat aku mencintaimu dan setiap detik ku hanya untuk merindukanmu
Berjuta rasa dan asa tercipta karenamu
Dirimu membuatku merasakan makna indah arti dari cinta
Aku ingin selalu mencintaimu
Tetaplah bersama ku
Akan ku jaga hati ini untukmu
Dirimu dan hatimulah cinta dan anugerah terindah yang diberi Tuhan untuk ku
Ku ingin kamu merasakan apa yang aku rasakan kepadamu
Wahai cinta ku yang hidup dan bersemi dalam palung hati ini

No comments:

Post a Comment