Wednesday, September 12, 2012

ANTARA SEMANGAT NGOSPEK ATAU KERAJINAN?

Kalau kalian diminta hadir di sebuah acara yang posisinya kalian sebagai panitia, apa kalian akan hadir lebih awal. tepat waktu, atau malah ngaret dari yang ditentukan? Apalagi diminta hadir sekitar pukul 05.30 WIB. Mungkin sebagian dari kalian yang berdomisili dekat dari tempat pelaksana pasti agak telat sedikit datengnya ya kan? Karena mungkin kalian berpikir "rumah/ kost-an gue deket ini paling 15 menit juga sampe. Nyantai dikitlah, paling yang lain juga ngaret".
Kali ini beda persoalannya sama aku, karena rumah aku jauh di daerah Senopati yang deket-deket sama Blok-M sonoan lagi tuh (entah itu bahasa apa sonoan), pasti gak mau sampe dateng telat, apalagi kalo misalnya sampe kena macet. Jadilah aku berangkat dari rumah sekitar pukul 04.30 WIB (berbarengan dengan tuyul selesai beroperasi). Wedew, itu jalanan masih sepi mana agak gelap. Untung aja ada yang mau nganterin, selama di perjalanan dari rumah menuju ke kampus H alhamdulillah gak ada kejadian yang aneh-aneh, selamat sampai tujuan. Tapi, masalahnya itu ketika aku sampe di kampus H sekitar pukul 05.10 WIB dan kalian tau, gerbang kampusnya masih di-
TUTUP -_______-
Ya kali dah aku ngejogrok di depan gerbang nunggu sampe gerbang dibuka? Udah kaya mau ngantri sembako gratis aja (oke maaf aku lebay :D).
Akhirnya aku mutusin (kaya orang pacaran aja pake acara mutusin -.-) buat nunggu gerbang dibuka di sebelah kampus, yang ada semacam toko kaya bengkel gtu. Dan akhirnya sekitar 5-10menit (aku juga agak lupa) gerbang dibuka, sujud syukur deh iu gerbang dibuka juga akhirnya.
Pas masuk, istirahat dulu di pos satpam (sebenernya si mau cari temen buat turun ke lapangan). SKSD tuh aku sama satpamnya, alhasil malah dicuekin -.-
Nasib-nasib, tapi gak beberapa lama kemudian datanglah Agung, alhamdulillah ya :)
Dan Rena pun datang juga, tanpa pikir panjang aku langsung nebeng turun ke lapangan sama Rena. Sesampainya di lapangan, panitianya masih sedikit, ya bisa diitung pake jari lah.
And the last question...
Apakah PPSPPT esok hari di Kalimalang yang sebelumnya harus kumpul terlebih dahulu di kampus E aku akan datang lebih awal lagi? Tapat waktu kah? Atau malah akan ngaret? Kita tunggu misteri ini agar cepat terkuak! (hahhah lebay aja -_-)

2 comments: