Monday, September 10, 2012

PPSPPT BEMFE UG 2012

Hari ini bisa dibilang hari yang melelahkan tapi jangan salah, hari ini juga amat sangat bermakna dan mengesankan. Ayo tebak kenapa?
Karenaaa...
Hari ini baru aja aku selesai ngospek Maba (mahasiswa baru), tapi ini bisa dibilang bukan ngospek si, soalnya:
  1. Maba tuh gak disuruh bawa barang bermacam-macam dengan nama yang yang aneh-aneh pula. Cuma disuruh pake pita aja, itu pun gak sampe ngebuat Maba tampak konyol.
  2. Dari pakaian juga gak ribet-ribet banget, mereka cuma disuruh pake kemeja putih sama rok hitam. Buat makan siang boleh bawa makanan sendiri dan itu pun gak disuruh bawa makanan dengan nama yang aneh-aneh kok.
  3. Gak ada geledah-geledahan, ya paling buat yang telat dan gak pake perlengkapan lengkap dikerjain dikit lah, kaya lari di tempat sama coret-coret mukanya. Buat yang cowok kalo rambutnya masih panjang atau lebih dari 1 centi dipotong asal-asalan (lumayan buat bereksperimen hehheh :p). Sedangkan buat ceweknya kalo pake rok pendek di atas lutut disuruh pake sarung.
Tuh, kurang baik apa coba kakak-kakak panitia ospeknya hahhah (membanggakan diri).
Dari awal acara ini berlangsung si lancar-lancar aja kalo menurut penilaian aku, ya walaupun pas evaluasi ternyata ada aja yang masih dinilai kurang, tapi wajar namanya juga acara pasti akan ada kekurangannya gak mungkin bisa sempurna apalagi ini acara perdana buat kami yang baru masuk jadi anggota BEM FE UG 2012-2013.
Nah, saat para petinggi kampus ngasih sepatah 2 patah kata, Maba keliatan boring, ya tau sendiri rata-rata Maba masih remaja menuju dewasa maunya masih didenger bukan mendengarkan. Tapi jangankan Maba, aku sendiri yang udah tingkat 2 aja terkadang boring juga kalo denger kaya gitu. Alhamdulillahnya MC kita, Agung dan Inta berhasil ngebuat Maba jadi semangat kembali.
Jadi singkat kata, panitia PPSPPT BEMFE UG 2012 keren karena kalian semua udah berusaha mengerahkan semua semangat, kerja keras, dan keahlian yang kalian punya. Salut juga untuk SEF, dan FKK yang udah ngebantu dalam jalannya acara ini, gak lupa juga pihak-pihak yang gak bisa disebut satu-satu, hehheh takut kepanjangan.
And of course Selamat Datang Mahasiswa Baru Angkatan 2012

KEEP SOLID :D


No comments:

Post a Comment