Friday, September 07, 2012

GM? WHY MUST ME?

Gak tau harus ekspresi kaya apa kalo ternyata dikasih kabar sama ketua koperasi, "Mulai  bulan Januari tahun depan, miftah jadi GM di koperasi. Karena masa jabatan Mrs. M telah habis." And then aku cuma bisa melongo dan gak tau harus bilang apa.
Speechless abis dikasih berita kaya gitu, gimana gak speechless tahun depan jadi GM? Apa mungkin bisa? Sekarang2 aja aku masih susah handle kerjaan sebagai pembukuan, gimana nanti kalo udah jd GM?
Entah itu kantor jadi apa?
Sebelumnya aku jelasin dikit yaaa. Saat ini aku bekerja di koperasi swasta yang dibawah naungan pemerintahan yg bernama UPDB (Unit Pemberdayaan Dana Bergulir) menjadi Acoounting atau sering disebut juga sebagai pembukuan. Nah aku dapat kabar kalo tahun depan aku diminta jadi GM (General Manajer) -____-
Jujur belum siap pasti, tapi kapan lagi dapat kepercayaan seperti ini coba? Baru setahun lebih sebulan udah dipercaya buat jadi GM itu ALHAMDULILLAH banget ya Allah :')
Mungkin diliat dulu selama kurang lebih 3 bulan ke depan apa ada perubahan yang signifikan dari kerjaan aku, kalo emang jadi lebih baik kenpa gak coba dulu kesempatan yang udah dipercayain buat aku itu? Gak ada salahnya kan dicoba selama kita yakin kalo kita mampu buat ngerjain itu semua :)
KEEP SPIRIT :D

No comments:

Post a Comment