Thursday, November 21, 2013

PENDIDIKAN ({})

Pageeeeeeeeeeee \m/
Pagi-pagi udah galau ketika playlist muter lagunya Sammy Simorangkir - Kaulah Segalanya
Oh God!
Sebenernya si gak ada hubungannya dengan apa yang mau aku tulis di sini, hahhah.
Ini tentang organisasi aku, BEM FE UG. Khususnya bidang pendidikan.
Jujur sampai saat ini aku belum bisa ngebuat 6 anggota aku, Anne, Anjoyo, Ardhi, Sari, Shanty dan Sinta jadi klop banget. Entah memang aku yang belum mampu dan pantas untuk jadi pemimpin atau memang mereka semua yang susah untuk disatukan?
Ada saat di mana fisik dan hati ini lelah menghadapi mereka. Tapi semua itu aku coba tepis. Aku yakin dibalik keegoisan, kekanak-kanakan, kemalasan mereka masih terdapat jiwa menghargai. Ya menghargai satu sama lain. Dan sekarang akupun mengerti apa yang dirasakan kak Bimbi ketika aku berada di posisi sebagai anggota :')
Ada salah satu kata2 yang aku ingat dari mas Dika "anggota kalian itu cerminan dari diri kalian".
Di situ aku coba memahami kata-kata dari mas Dika. Ya memang itu benar, dan di sini aku mau buktiin kalo dengan aku pilih ke-6 anak ini sebagai anggota bidang pendidikan adalah pilihan yang tepat. Aku gamau ngecewain mereka yang udah percayain aku buat milih ke-6 anggota aku.
So? Maju terus pantang mundur \m/

No comments:

Post a Comment