Friday, June 29, 2012

ALL ABOUT US ({})

Gak terasa hari demi hari udah terlewati gitu aja di kampus, khususnya di kelas 1EB06. Dan ini menjelang detik2 di mana kita akan bersosialisasi kembali di kelas yang baru.
Kita akan dipisah, ya kita akan dirandom menurut hasil dari IPK yang kita peroleh selama ini.
Dan setelah kita di tingkat 2, gak akan ada lagi yang namanya random. Karena di tingkat 2 itulah kita akan selalu bersama-sama selama kurang lebih 3tahun.

Pasti akan ada terselip rasa kangen atau ingin kembali di saat semester 1 dan 2, walaupun terkadang kelas kita pernah gak kompak dalam suatu hal, pernah ada ribut/ slek kecil-kecilan, pasti rasa ingin kembali itu akan hadir di hati kalian semua.


Pertama kenal yang masih pada polos, lugu, masih belum nemuin teman yang sesuai sama jalan/ tujuan kita, tapi gak beberapa lama kemudian kalian semua udah bisa nentuin siapa yang bisa dijadiin teman, teman seperjuangan selama 1tahun ke depan.
Walaupun masa2 itu adalah masa tersulit, karena di saat itu kita akan ngalamin yang namanya ketidakcocokan antara satu sama lain.
Dan masih terekam di dalam memori waktu pertama kali kita masuk kuliah, di hari matkul pertama yaitu Akuntansi. Di dalam kelasnya berasa kaya ada kubu, kubu antara laki2 dan perempuan. Mungkin karena kita belum kenal satu sama lain, makanya kita kaya main kubu-kubu-an.
Kita bersyukur bisa dapet ketua kelas seperti Michael Antonious karena dengan kebaikan hatinya untuk ngelayanin kita, dia aktif mencari info2 terkini dan akhirnya kelas kita selalu up2date, dan gak ketinggalan info2 terbaru.

Suasana kelas yang rame kaya pasar kalo udah ngerasa bete sama dosen yang lagi ngajar, suasana kelas yang gelisah saat lagi kuis buat cari jawaban, suasana kelas yang panas karena AC nya mati atau mungkin malah karena kebanyakan mahasiswanya. Atau suasana di saat ada dosen yang marah lalu tiba2 kelas menjadi hening dengan sekejap? Entahlah.
Tapi itu semua pasti kita akan rindu, rindu suasana yang pernah kita ciptain atmosfer di dalamnya.

Dan semoga kenangan2 di masa itu gak akan dilupakan begitu aja, dan walaupun kita dipisah, kita masih bisa saling komunikasi bahkan bertukar ilmu. Walaupun kita udah bisa nemuin teman  baru nantinya, tapi kita harus selalu ingat di saat dulu kita berada di dalam kesulitan, banyak genggaman tangan, seulas senyuman, dan sepatah kata semangat yang membuat kita bangkit dari kesulitan tersebut :)

NB: 1EB06 karena perbedaan lah aku bisa belajar dalam tahap kedewasaan dan kebersamaan :)





2 comments: