Wednesday, June 27, 2012

PORTOFOLIO

Oke langsung aja, ini merupakan tugas ke 3 yang diberikan kak fauzi mengenai portofolio.
Perkenalkan nama saya mifta huljannah, biasa dipanggil mita atau kalian juga bisa panggil saya dengan sebutan miftah.  Saya anak pertama dari dua bersaudara, kelahiran jakarta pada tanggal 15 desember 1993. Berarti saat ini umur saya sekitar 18th. Alamat rumah saya jl. Empu sendok no. 37 jakarta 12110. Ya, walaupun saya kuliah di daerah depok tapi saya anak jakarta. No HP? kalo mau message aja :D

Latar belakang pendidikan saya, saya lulusan dari Yayasan Perguruan Islam Darussa'adah, sama aja tingkatannya kaya SD.  Dan untuk SMP, saya lebih memilih masuk MTS Negeri 1 jakarta. Karena saya masih ingin memperdalam ilmu agamanya, terutama bahasa arab. Tapi, setelah saya lulus dr MTS N 1 saya memilih untuk masuk SMK dan SMK yang saya pilih yaitu SMK Negeri 15 Jakarta. Entah kenapa rasa ingin masuk SMK dan memilih jurusan akuntansi lebih besar, dan saya punya tujuan setelah lulus SMK mau masuk STAN. Sayangnya setelah lulus dan mencoba USM STAN ternyata gagal.


Dan saya di sini berdiri di kampus Universitas Gunadarma jurusan Akuntansi (lagi). Saya masuk Gunadarma karena program beasiswa yang ditawarkan sewaktu saya di SMK. Dan juga karena gagal masuk STAN :D

Saat ini saya berusaha untuk bisa masuk BEM FE, di bidang senbud atau di pendidikan. Entah kenapa keinginan untuk bisa masuk sangat besar, karena saya ingin menonjolkan kegiatan2 ataupun program dari BEM FE yang selama ini saya liat kurang keliatan, atau karena saya nya yang kurang update? Entahlah.

Segini aja yang bisa saya share mengenai portofolio saya. Mohon do'a dan dukungannya untuk LABINTDAS supaya saya bisa masuk ke dalam BEM FE periode 2012/2013.

No comments:

Post a Comment