Sunday, August 12, 2012

SOTR

Sahur On The Road.
Entah kenapa dari pertama kali dengar kalimat ini rasa penasaran ingin partisipasi besar banget. Dan akhirnya terwujud juga semalam SOTR SMKN MATARAM 15 2009-2015.
Langsung aja yaaa :D
Tujuan kali ini ke Ragunan, kita gamau jauh2. Kalo yang deket belum terealisasi kenapa harus yang jauh2 dulu? Selain itu pula, kita gak mau cari resiko yang besar, takut kenapa2 kan di jalan.
Kita ngumpul dulu di ages (tongkrongan anak mataram),
pas sampe sana udah banyak banget massa nya. Langsung aja ikut nimbrung sama yang lain. Oiya sedikit cerita nih, jadi pas mau berangkat ke mataram dijemput dulu sama dede, hahhah dan dia nunggu di taman rumah aku sekitar setengah jam, gara2 nya dia bbm sedangkan bb aku taruh di dalam kamar, dan aku nya pun lagi gak di kamar. Selamat menunggu ya Dede :D
Massa kita (kata Rijonk kurang lebih 300 orang), dan kendaraan kita motor, mobil, sama bus. Rute SOTR kali ini dari sekolah tercinta SMKN mataram 15 dilanjut ke Blok M (selalu gak bisa jauh dari Blok M), lanjut ke gandaria, terus ke Pondok Indah Mall, dan Cilandak, selama di perjalanan aja ada hal2 lucu yang bisa bikin ketawa, salah satunya si ica (angkatan 2011) yang ngegeber motornya, sampe2 shanti (angkatan 2012) kepental ke depan gitu. Gak lupa juga kita ngasih barang2 yang masih layak pakai +makanan ke orang2 yang membutuhkan. Di perjalanan juga kita ketemu banyak massa2 lain yang ngadain SOTR, dan TERTIB. Gak ada yang namanya tawuran, bentrok, dan semacamnya. Semua berjalan dengan lancar selama perjalanan ke Ragunan.
Sesampainya di Ragunan langsung buat barisan (gak barisan juga si). Bagiin makanan buat sahur ke anak2. Selesai makan, kita operasi semut supaya gak ninggalin kesan negatif SOTR yang kita jalanin.
Lumayan bersih dan kita langsung lanjut lagi ke Monas, perjalanan ke monas lumayan lama dan bisa buat badan pegel2. Masalah dokumentasi? Jangan salah sebelum berangkat, dan selama perjalanan dokumentasi ada terus, jepret sana jepret sini. Dan gak lupa yel2 selama di perjalanan yang bikin suasana makin ramai. Apalagi suara2 dari anak2 yang ada di bus. Rame bener -_______-
Sampe di Monas, tambah rame sama massa SOTR yang lain. Dan gak ada yang bentrok, atau pun ribut, padahal banyak dari sekolah2 lain loh. Kita istirahat sebentar di depan stasiun Gambir, sekalian foto2 lagi :) Di sini suasananya terasa banget akrabnya, dari lulusan angkatan 2009 - sekarang yang masih duduk di SMKN 15.
Abis istirahat sambil foto2 sama bincang2 perjalanan dilanjutin lg ke ages. Selama perjalanan pulang ke ages masih lancar2 aja. Dan sesampainya di ages, kita tepar hehheh. Maklum kecapean, tapi mereka semua nunjukkin muka yang ceria walaupun keliatan jelas semua pada capek.
Selesai istirahat dan bincang2 sedikit, aku pun mutusin buat pulang. Dan pulangnya pun masih sama Dede :)
Dan bisa kita ambil hikmahnya, gak semua kegiatan SOTR bakal berakhir dengan bentrok, apalagi ricuh. Masih banyak sisi positif yang bisa kita ambil dari kegiatan tersebut.
Thanks for today SOTR SMKN MATARAM 15 ALL BASE :D
KEEP SOLID (Y)

No comments:

Post a Comment