Monday, April 02, 2012

CERITA SEDIH DI SENYUM KU :)

Part IV


Senin, 2 april 2012
”HAPPY BIRTHDAY TIA”
Ini hari ulangtahunnya. Dan kita semua ngucapin seperti biasa aja.
Pagi2 sekitar pukul 08.00 kurang saya mampir terlebih dahulu ke kostan Ifah berbarengan sama Ayu, karena harus menyelesaikan masalah scrapbook yg belum selesai selain itu msh ada teman2 yg belom foto.
Enggak lama kemudian Nia datang, karena waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 akhirnya kita yg ada di kost-an foto terlebih dahulu dan sisanya menyusul.
Sesampainya di tempat praktikum, karena saya berangkat nebeng dengan Ayu jadi saya ketemu Indah dan Rini di parkiran, jadi langsung saja saya foto mereka berdua, tapi Indah enggak mau difoto.
Selesai praktikum akhirnya kita semua ke kost-an Ifah kecuali Ifah sama Devi. Ifah pura2 mau pulang ke rumahnya dan Devi pura2 mau belanja dulu. Tapi sebenarnya mereka berdua mau ke kost-an Nia buat nyelesaiin scrapbook yg belum ditempel foto2.
Dan saya, Shinta, Nia, Subek, Ayu, Rini, Indah main di kost-an buat nahan Tia supaya enggak langsung pulang ke rumah.
Nah sambil saya nahan Tia, saya juga komunikasi sama Siti nanya kabar kapan dia sampai di daerah kost-an Ifah dan Devi karena niat kita semua mau ngerjain Tia hari ini.
Ternyata rencana kacau, ya si Tia maksa buat izin pulang karena dia ngantuk. Setelah saya dan Nia sms Ifah dan Devi ngasih kabar kalau Tia minta izin buat pulang, akhirnya kata Ifah dan Devi biarin aja dia pulang.
Dan setelah Tia pulang, saya ketiduran di kamar Ifah :D
Pukul 15:52 Siti sampai di Kober, dan saya langsung jemput. Sedikit info kalau di kost-an Ifah sama Devi itu tinggal saya, Nia, Shinta sama Subek. Indah pulang barusan, Rini, Ayu, Devi sama Ifah masih di kost-an Nia.
Cuaca mulai gulem, setelah sms Ifah kalau Siti sudah sampai akhirnya Ifah sama Ayu balik lagi ke kost-an nya. Buat mempercepat waktu takut keburu hujan akhirnya Siti sama saya beli kue, sayangnya dalam perjalanan balik hujannya keburu turun disertai dengan petir. Akhirnya kita neduh sebentar dan ngelanjutin lagi perjalanan balik ke kost-an.
Sesampai di kost-an karena cuaca kurang mendukung akhirnya acara dipending. Dan Siti langsung pulang ke rumahnya. Setelah itu sebelum saya, Subek, Shinta, dan Ayu izin pulang, Devi balik dari kost-an nya Nia.

No comments:

Post a Comment