Tuesday, April 03, 2012

CERITA SEDIH DI SENYUM KU :)

Part V


Selasa, 3 april 2012
Hari ini enggak ada yg berbeda, hanya saja selalu turun hujan kalau sore hari. Jadi terpaksa mau kasih kejutan buat Tia ke-pending lagi. Lagipula Siti pulang sore banget. Dan kita juga pulang sore karena ada mata kuliah softskill, dan sekarang waktunya kelompok Tia presentaasi.

Rabu, 4 april 2012
Setelah kita selesai praktikum, yg niatnya saya mau langsung pulang karena harus kerja tiba2 ditahan Ifah, dia kasih tahu saya kalau hari ini Tia mau nraktir. Bukannya kita duluan yg kasih kejutan buat Tia, malah Tia duluan yg nraktir kita. Ya kita ditraktir duluan sama Tia, tapi kita juga sempatin kasih surprise kecil-kecilan buat Tia walaupun hanya sebuah kue dengan diiringi do’a yg berisi harapan2 kebaikan untuk Tia.
Setelah makan, ada kejadian yg ngbuat Tia kesel lagi sama SAYA! Ya, enggak jauh dari saya -.-
Sadar, ini salah saya, tapi saya ngelakuinnya juga terpaksa. Saat Tia asik liat2 foto di  kamera Ifah, dan dia liatnya sudah lumayan jauh akhirnya dengan sangat terpaksa saya “ngerebut” kamera dari tangan Tia. Dan dia langsung kesal, bete dan mungkin dengan marah juga.
Karena dipikiran saya saat itu hanya agar rencana yg sudah kita jalankan dengan hati2 dan sepenuh hati bisa memberi kesan arti yg mendalam di ingatan Tia (maaf sedikit lebay).
Selain saya merebut kamera dari tangan Tia, diam2 saya juga mengambil memori card kamera Ifah, dan pura2 bahwa foto2 di dalamnya kehapus semua.
Maaf Tia :')
Setelah kejadian itu kita duduk2 sebentar sambil foto2. Kemudian Ayu izin pulang duluan disusul saya dan Shinta. Karena ternyata hujan, Shinta enggak jadi pulang, dia balik lagi ke anak2 yg masih pada duduk2.

- to be continued -

No comments:

Post a Comment