Sunday, April 01, 2012

CERITA SEDIH DI SENYUM KU :)

Part III



Minggu, 1 april 2012
Hari ini sedikit rancu (bahasa Tia). Karena ada beberapa teman yg enggak bisa datang tepat waktu dan juga ada yg enggak bisa datang. Salah satu teman yg enggak bisa datang yaitu, Nia. Ya dia ternyata sakit, mungkin karena kelelahan pulang hampir malam terus selama beberapa hari ini. Dan juga ada Indah, Rini yg telat datang. Untuk Siti, dia datang setelah saya kabarkan kembali, karena enggak enak kalau dia yg datang lebih dahulu dari yg lain.
Janjian pukul 10.00 sudah pada sampai tapi karena begitu banyak halangan akhirnya di-ngaret­-kan sampai pukul 10.30. Ternyata saya duluan yg sampai rumah Subek sekitar pukul 10.30, setelah itu Ifah, Devi dan Shinta datang setelah adzan Dzuhur.
Kemudian dengan seadanya anak2 yg sudah kumpul kita coba membuat bentuk dari scrapbook nya. Dan ternyata flanelnya ketinggalan, yang dibawa Cuma kardus, alat tulis, kertas origami saja. Akhirnya Ifah dan Devi memutuskan untuk balik kembali ke kost-an tapi menunggu Indah datang dulu karena mau meminjam motornya.
Tanpa diduga-duga ternyata hujan pun turun sekitar pukul 14.00. Pada saat itu juga Siti, Indah dan Rini memberikan kabar bahwa dia sudah hampir sampai di tempat janjian. Siti janjian di Ramayana Pasming, Indah sama Rini janjian di dekat UNAS.
Oke karena saat itu cuacanya sedang hujan dan juga banyak petir maka kita meminta mereka bertiga untuk meneduh sementara waktu. Karena sudah lumayan lama mereka neduh, dan Indah sudah bawel buat minta dijemput akhirnya saya dulu jemput Siti di Ramayana, alhamdulillahnya hujannya enggak disertai angin jadi baju sama celana yg saya pakai enggak terlalu basah kuyup.
Setelah ketemu Siti di Ramayana, akhirnya kita langusung ke rumah Subek. Sesampainya di rumah Subek, gantian Subek yg jemput Indah pakai motor Siti. Dan akhirnya kita semua lengkap sudah kumpul di rumah Subek Cuma kurang Nia sama Nuli yg enggak datang karena suatu alasan.
Sekitar sore, Ifah dan Devi balik lagi ke kost-an untuk mengambil barang yang tertinggal. Ternyata saat Ifah dan Devi mau balik lagi ke rumah Subek hujan turun dan akhirnya Ifah dan Devi kehujanan.
Oke hari ini perjuangannya amat berat, saya dan Subek yg jemput Siti, Indah dan Rini ujan-ujanan. Ifah dan Devi yg kehujanan saat balik lagi ke rumah Subek, dan enggak lupa yg baru datang Siti, Indah dan Rini juga kehujanan. Tapi ada sesuatu yg janggal, Rini kan dijemput Indah buat bareng ke rumah Subek tapi kenapa saat hujan turun jas ujan punya Indah semuanya dipakai Rini? Kenapa enggak saling berbagi aja? Ini yg bodoh Indah nya apa Rini nya yg saking pintarnya? Wallahu’alam.
Setelah semua perlengkapan, peralatan dan orang2 nya terkumpul semua, saatnya berimajinasi dimulai. Ada yg sibuk gunting, sibuk nulis2, sibuk gambar, sibuk berkreasi, dan ada juga yg sibuk narsis sama nonton tv (kalian pasti bisa menebak siapa)!
Mungkin bagi keluarga Subek semalam meraka abis mimpi buruk, karena kedatangan bocah2 perusuh. Dan kita juga ngerasa enggak enak karena ngerepotin keluarga Subek.
Selama kita berkreasi, kita juga sempat-sempatin merekam kegiatan yg kita lakukan saat itu. Dan akhirnya rumah Subek seperti kapal pecah setelah kedatangan kita semua, apalagi kalau Indah dan Rini yg datang :D
Sekitar pukul 22.00 kurang akhirnya kita semua pamit pulang sama keluarga Subek. Siti sama Shinta, Ifah; Subek nganterin Rini sama Devi; dan saya sendiri dengan Indah. Hasil scrapbook saya yg bawa karena mau ditempel foto2 yg harus diprint terlebih dahulu.
Saya diturun-in sama Indah di Melawai Blok-M, dan ternyata saya enggak dijemput. Mending tadi langsung naik metro mini 75 aja kalau engga dijemput -__________-
Untung scrapbooknya enggak rusak, cm sedikit lecek aja.
Ternyata sampai rumah tinta print error, dan akhirnya saya enggak jadi ngeprint (maaf teman2 L).
Akhirnya setelah sms-an dengan Ifah, ngeprint dilanjut besok di kost-an.

- to be continued -

2 comments:

  1. oiya maaf ade, nanti diterusin lg :) maaf ya lama.
    ada sedikit problem sm org ybs

    ReplyDelete