Friday, July 13, 2012

BRIEFING PPMK

Udah lama gak blogging lagi, kangen jadinya mau mencet2 key laptop. Aku mau share tentang briefieng PPMK. Langsung aja seharusnya briefing PPMK dimulai pukul 14:30 karena bertepatan cuaca lagi gak bersahabat (red: turun hujan) jadinya briefeing agak ngaret, sambil nunggu temen2 yang belum dateng.
Tgl 13 itu H-1 aku mau ke summer festival concertto, tapi sayangnya aku gak bisa dateng. Bentrok sama PPMK, salah satu harus ada yang dikorbankan. Jadi, aku memilih PPMK, karena apa? Karena saat aku mulai tau opRe ini aku udah yakin dan konsisten untuk ngejalanin apapun kegiatan yang ada di BEM dengan tanggung jawab dan sepenuh hati. Maka dari itu jadi saat inilah yang harus aku buktikan sama janji ketika aku diwawancara,  kesanggupan untuk bertanggung jawab.
Sebelumnya aku udah bilang sama temen2 setelah aku diwawancara, "kalo seandainya aku diterima jadi anggota BEM nanti tgl 14 Juli ada PPMK, semacam pelatihan gitu, jadi maaf banget aku gak bisa ikut kalian ke summer festival concertto",
jadi keputusan aku bisa dibilang  tepat kan? Karena dari sebelum2nya aku udah kasih tau ke mereka baik buruknya kalo aku diterima atau gak nya di BEM.
Balik ke topik awal, sekitar 15:30 (kalo gak salah) briefing dimulai. Di situ kita dikasih nama2 kelompok, karena ternyata kita dibagi lagi ke dalam kelompok2. Dan aku dapet kelompok 5 (lagi). Jodoh banget kayanya aku sama angka 5 yak? :D
Di kelompok 5 ada si Karim (ketua kelompok), reyna, kakak rina, kakak junior, dan 2 orang dari daerah istimewa kalimalang si suno dan via.
Setelah selesai diberitahu tentang kelompoknya, dilanjutin sama pengulangan barang2 yang harus dibawa pas PPMK besok. Gak ketinggalan juga, kak Bedu ngingetin buat yang belom lunas (kak Bedu ini ingat sekali kalo sama uang -.-)
Setelah selesai briefing langsung deh balik :D Tapi aku gak balik ke rumah, aku balik ke kostan temen soalnya mau belajar bareng.
See you tomorrow Gunung Bunder :D

No comments:

Post a Comment