Wednesday, July 11, 2012

RAPAT PERDANA

Yuhuuuuu, hari ini "Rapat Perdana" buat anggota BEM FE periode 2012-2013.
Semalem dapet sms yang isinya diminta kehadirannya untuk rapat perdana 1 kabinet periode 2012-2013 di Pusgiwa jam 3 sore dengan membawa 1 buah materai.
Oke, ini merupakan awal yang baik untuk aku. Karena ini perdana jadi aku harus memberi kesan yang baik pertamanya dan juga untuk seterusnya.
Aku janjian sama Intan rekan 1 bidang untuk ketemuan di Pusgiwa, dan juga sama vivie. Karena yang aku kenal baru mereka berdua. Setelah sampai sana,
ternyata yang namanya Purwa itu orang yang duduk di depan bangku aku ketika aku test tertulis, yang nanya "tadi jawab berapa soal?" Ya Allah, rencana Allah itu Subhannallah ya, aku dipertemukan lagi sama Purwa.
Setelah dibuka sama kak Icha (bendahara BEM periode 2012-2013) kemudian anggota2 diserahkan ke kaBid nya masing2. Kabid aku kak Arimbi loh :D
Dan ternyata orang yang diterima di bidang humas ada 7 orang, aku sendiri, Intan, Vivie, Purwa, Rachmad, Riyan, dan Agung. Setelah perkenalan sama bincang2 sebentar, akhirnya kita diminta kumpul kembali sama bidang yang lainnya untuk bahas mengenai PPMK.
PPMK itu sendiri kepanjangan dari "Pelatihan dan Pengembangan Manajemen Keorganisasian", bertempat di Gunung Bunder mulai tgl 14-15 dengan dikenai biaya Rp. 120.000 per anggota BEM periode 2012-2013. Semua anggota diwajibkan ikut, karena ini termasuk ke dalam rangkaian opRe berikutnya. Dan untuk biaya paling lama dilunasi sampai hari Jum'at.
Setelah itu kita diberitahu barang2 apa yang harus dibawa untuk PPMK. Agak sedikit kaget ya, soalnya barang yang harus dibawa itu banyak dan bisa dibilang ribet. Kita mau nginep 2hari 1malam, tapi barang2 nya kaya buat 3hari 2malam o.O
Tapi kita posthing, mungkin barang2 yang menurut kita ribet itu berguna nantinya di sana. Kita kan belum tau medan di sana seperti apa. Dan kakak yang bakal mandu kita ke Gunung Bunder itu namanya kak Roby.
Setelah diberitahu apa barang2 yang harus dibawa dan kita ngumpulin materai, baru deh kita pulang :D

No comments:

Post a Comment