Tuesday, July 10, 2012

PENANTIAN

ALHAMDULILLAH :)
Amat sangat bersyukur akhirnya penantian aku selama ini terwujud juga!
Akhirnya aku bisa dipercaya untuk menjadi salah satu keluarga di BEM FE Periode 2012-2013. Syukur Alhamdulillah :')
Gak bisa komentar apa-apa, bener-bener speechless, karena di saat nunggu hasilnya sempet ngerasa minder, pesimis, karena udah banyak teman-teman yang keterima di BEM.
Tapi karena niat dan tekad udah bulat jadi aku harus yakin, dan selalu befikir optimis. Terima atau gak nya di BEM itu udah yang terbaik buat aku dari Allah, dan aku harus terima itu semua dengan lapang dada.
Tapi Allah mendengar permintaan suara hati aku, alhamdulilllah wasyukurillah aku diterima di BEM FE Periode 2012-2013 di bidang humas.
Dimulai dengan Bismillah aku berusaha buat konsisten dengan apa yang udah aku utarakan di saat wawancara, dan belajar untuk tanggung jawab serta nunjukkin loyalitas!
Dan semoga dengan adanya aku di BEM ini, amanat bisa aku laksanakan dan aku penuhi dengan baik :) Amin!

No comments:

Post a Comment