Monday, July 02, 2012

OPEN RECRUITMEN BEM FE PERIODE 2012-2013

Kalo gak salah tgl 19 Juni itu ada perwakilan kakak dari BEM FE  yang dateng ke kelas aku, di situ ada kak oci, kak, rahmi, dan kak ari. Mereka datang ke kelas aku buat ngasih  undangan sertijab presiden BEM FE periode 2012-2013, yaitu kak Mario Zevanya (Congrtas ya kak! Semoga memberikan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya). Sekaligus memberikan informasi bahwa ada open recruitmen anggota BEM FE periode 2012-2013.
Pas kakaknya bilang ada opRe anggota BEM FE itu muka aku langsung berubah 360 derajat. Langsung sumringah abiessss. Akhirnya keinginan & harapan aku untuk masuk BEM kebuka lebar peluangnya. Alhasil setelah pulang dari kampus langsung cari2 info and of course nyebar info tentang opRe ini ke temen2 yang lainnya.
Setelah dapet kabar dari salah satu temen FKK dari kelas 1EB09 si Debby, akhirnya aku mulai siapin berkas dan janjian buat nyerahin berkasnya itu tgl 30 Juni, pas hari sabtu. Soalnya penyerahan berkasnya itu cuma sampe tgl 5 aja. Biar gak keburu-buru lebih baik dipersiapkan dari sekarang, ye gak?
Coba tanya temen2 sekelas, pada mau ikut opRe apa gak, banyak yang antusias buat ikut opRe ini, tapi ya masih ada yang ragu. Biasalah manusia, galau :D
Pas tgl 30, janjian sm debby dkk buat nyerahin berkas lamaran. Dan ternyata di Pusgiwa hanya ada kak ari aja yang jaga, yaudah kita langsung nyerahin berkas ke dia. Sambil ditanya2 sedikit kenapa mau masuk BEM. Dan aku dapet no pendaftaran 29 :D
Oiya sedikit info nih, aku sendirian dari kelas 1EB06 karena yang lainnya itu dari kelas 1EB09. Tapi itu gak menyurutkan keinginan aku buat masuk BEM. Ada atau gak ada temen dari temen sekelas kita gausah jadi permasalahan. Yang terpenting adalah niat dan motivasi dalam diri kita sendiri :)
Setelah kak ari nyatet semua nama2 kita di list pendaftaran, kak ari ngasih info ke kita kalo tgl 6, 7 dan 9 ada rangkaian kegiatan opRe BEM FE. Di tgl 6 ada tes tertulis, tgl 7 ada SPMK, dan tgl 9 ada wawancara.

No comments:

Post a Comment