Saturday, March 24, 2012

CERITA SEDIH DI SENYUM KU :)

Berawal dari hari sabtu, 24 maret 2012
Yup! Pada tanggal itu, salah satu teman dari teman kampus saya (read: Siti) meminta pin BB saya. Sempat bingung kenapa tiba2 dia meminta pin BB saya. Karena setahu saya, dia bukan tipe orang yg mudah meminta atau memberikan pin BB kepada orang yg enggak begitu ia kenal atau dia enggak akan meminta pin BB seseorang kalau enggak ada suatu keperluan. Dan benar saja, dia meminta pin BB saya karena ada suatu keperluan, karena pada tanggal 2 april 2012 salah satu teman kampus saya (read:Tia) berulang tahun. Dia meminta saya untuk mengkoordinasi dengan teman2 dekat saya di kampus untuk memberikan kejutan kepada Tia.
Sedikit tambahan, Siti bukan teman kampus saya, dia sahabat dari Tia.
Balik lagi ke topik awal, sebelumnya saya juga sudah memikirkan suatu rencana untuk kejutan Tia tapi saya ragu untuk memberitahukan kejutan tersebut ke teman2 saya, selain itu terkadang saya lupa kalau2 ingin membicarakan dengan teman2 saya.
Awal pemikiran, niatnya saya mau membuat masalah atau men-cuek-an Tia seminggu sebelum hari H, tetapi Siti bilang “Gausah nyuekin mit. Cukup diem aja, kl nyuekin mah udah biasa jg”. Oke fix saya ambil ide dari Siti, kalau saya akan diam-in Tia seminggu sebelum hari H. Dan untuk acara nyeplok-in Tia, Siti dan saya punya pemikiran yg sama, yaitu pas hari H di rumahnya Tia supaya lebih leluasa.


Hari minggu, 25 maret 2012
Saya dengan teman presentasi kelompok Pengantar Ekonomi saya (read: Indah, Ayu, Rini, Shinta) yg niat awalnya mau kerja kelompok di salah satu kost-an teman saya (read: Devi) malah berbanding terbalik. Ya kami enggak jadi kerja kelompok karena materi yg dicari lumayan sulit.
Karena sudah pusing dengan pencarian materi presentasi, akhirnya saya mulai membahas pemikiran rencana saya dengan Siti mengenai kejutan untuk Tia. Saya beritahukan semua yg sudah saya bicarakan dengan Siti semalam via BBM.
Dan tidak lama kemudian salah satu teman saya (read: Ifah) datang, tanpa pikir panjang saya ceritakan kembali rencana saya dengan Siti. Dan alhamdulillah, teman2 saya setuju dengan rencana tersebut. Tetapi ada 2 teman saya yg belum tahu mengenai rencana ini Nia dan Subek.


- to be continued -

No comments:

Post a Comment