Wednesday, November 14, 2012

BAD FEEL~

Hi blog :)
Udah lama ya aku ganulis tentang keseharianku di sini. Kangen deh mau curhat2.
Gatau hrs mulai dari mana, sebenernya cerita ini udah lama tapi aku baru bisa postnya sekarang.
Inget gak dulu aku pernah cerita tentang cowok yang deketin aku untuk manfaatin? Inget kan? Hem, aku bingung kenapa setiap cowok yang deket sama aku pasti ada aja yang bisa buat aku ngerasain "sakit". Atau mungkin aku yang terlalu pake perasaan dalam hal bertemannya? Entahlah.
Tapi gatau ya itu yang aku rasa dari pengalaman2 sebelumnya. Dan kali ini kenapa aku harus ngerasain apa itu PHP? Mungkinkah ini balik lagi ke pertanyaan sebelumnya "atau mungkin aku yang terlalu pake perasaan dalam hal bertemannya?". Aku sedikit bingung dalam ngatasin hal ini, satu sisi aku berharap kita bisa berlanjut lebih dari temen, tapi di lain sisi aku tau dia udah ada yang punya & aku gabisa berharap lebih.
Niat untuk ngejauh dari jauh2 hari udah ada, tapi kenapa saat aku pengen bertindak itu terasa sulit. Ada aja halangannya, mungkin bagi kalian yang pernah ngerasain gajauh beda dengan apa yang aku rasa sekarang.
Rasa2 nya pengen kembali ke awal aja, yang pertama kali kita baru kenal. Masih diem2an, masih harus beradaptasi, yang kenal cuma sekedar kenal dan gak lebih.
Atau mungkin lebih baik hilang ingatan sekalian? Mungkin ini terlalu berlebihan.
Kalo boleh jujur, lebih baik single. Aku ngerasa bebas, bisa berteman dengan siapapun tanpa harus embel2 ada rasa. Daripada status berpacaran tapi untuk berteman aja harus terbatasi. Daaaaan untuk kalian para lelaki yang merasa dekat dengan aku, tolong jangan megusik perasaan, karena sekali terusik akibatnya yaaa mungkin kalian tahu bagaimana perasaan kaum hawa. Mereka terlalu rapuh kalo udah disentuh di hatinya.
Ini sekedar share aja kok, gak lebih dari suatu apapun :)

No comments:

Post a Comment