Friday, November 30, 2012

KEHADIRANMU

Entahlah,
Di tengah sisa rasa sakit akibat kepergian cinta di masa lalu
Kehadiranmu laksana pelita
Yang sanggup menerangi kembali cinta di dalam jiwa ku
Entahlah,
Mengapa hati ini begitu bahagia bila mengenang dirimu
Meski bayangan rupamu terasa hampa di ingatku
Namun, dari setiap celotehmu yang pernah terucap aku sangat percaya
Bahwa kau merupakan sosok pribadi yang sangat istimewa
Mungkinkah aku telah jatuh cinta padamu?
Entahlah,
Tapi yang kini sangat aku yakini
Saat ini, aku tak ingin hanya sekedar teman bagimu
Aku ingin hadirku menjadi sosok istimewa di hatimu
Karena itu yang aku lakukan terhadap hadirmu dalam hidup ku saat ini

:)

2 comments:

  1. ok bgt. pas bgt dg keadaan q skarang...

    ReplyDelete
  2. sama dong berarti kita.
    yg sabar ya, pasti doi bakal ngerti apa yg kita rasa & harapin sejalannya waktu :)

    ReplyDelete