Wednesday, November 28, 2012

OH BLOOD :S

Ini update-an terbaru aku setelah beberapa lama vacum gak ngeblog lagi hahhah lebay -_-
Sebenernya banyak cerita yang mau aku tuangin selama beberapa hari aku gak ngeblog lagi, tapi agak sedikit ragu buat ngetiknya. Karena tangan kanannya masih sering ngebet gara2 abis check darah. Dan ada beberapa yang gak pengen diceritain juga si, tapi gapapalah.
Dimulai dari hari ini, 28-11-2012 baru aja aku check darah buat tau apa penyakit yang lagi aku rasain. Diagnosa dokter aku si antara Maag Kronis atau Tipes.
Dari pagi sekitar jam 08.00, bapak udah nemenin aku ke Laboraturium. Karena aku dapet surat rujukan dari Dokter pertama aku, Dokter Lenny buat check Lab jadi agak ribet prosesnya deh. Ngasih surat rujukan ke suatu "tempat berbau yang gaenak" terus abis daftar di "tempat" itu, suster bilang buat coba nunggu sampe nama aku dipanggil. Pas nama aku dipanggil, badan langsung tegang :s Tegang-setegangnya! Untung dokternya cantik, ramah pula jadi bisa sedikit lebih rileks deh. Tapi ya tetep aja pas liat jarum yang lagi disiapin langsung down lah aku :'(
Dokter: "Coba digulung dulu lengan baju kanannya."
Me: "Speechless" *sambil ragu2 gulung lengan baju kanan secara perlahan*
Dokter: "Jangan gerak ya pas diambil darahnya."
Me: "Hah? Apa dok?"
Tetep, hah heh hoh nya keluar ya -______-
Dan Dokter pun
udah mulai ngebersihan bagian lengan dalem yang mau diambil darahnya, sumpah itu deg2an abis-seabis-abisnya, melebihi waktu ditembak cowo. Eaaa :$
Sempet ngelirik sedikit waktu Dokternya lagi nyiapin jarum suntiknya, pas liat dikit terus langsung ngelengos lah ini muka. Gaberani deh liat itu jarum lama2, mana lancip, panjang pula. Oh GOD.
Dokter: "Tenang aja, gausah tegang cuma kaya digigit semut kok."
Me: "Flat."
Itu jarum pas dimasukin teruuussss berasa banget ya sakitnya ya Allah. Itu jarum dimasukin terus kaya diubek2 gitu buat nyari sesuatu -_- entah deh yang dicari apa. Uratnya kali ya, gangerti deh, tapi sumpah itu dalem. Dan gamau lagi yang namanya di check darahnya. Mana lama banget lagi darahnya diambil. Badan masih aja tegang sampe gemeteran lagi ini tangan kanan, dan dokternya pun tau.
Dokter: "Jangan tegang ya, rileks aja. Nanti malah kenapa2."
Me: "Diem."
Emang si phobia banget sama darah, susah deh jadinya kalo udah berurusan sama yang namanya darah. Pas selesai diambil darahnya diminta dokternya buat nunggu lagi deh hasilnya apa, ada sekitar sejam kurang hasilnya baru keluar.
Dokter: "Ini kamu kasih hasil check kamu ke Dokter yang pertama kasih surat rujukan Lab ya."
Me: "Iya Dok."
Setelah diambil darahnya dan selama perjalanan, ini tangan masih aja gemeteran. Lemes banget ini badan, gakuat deh buat ngapa2in lagi. Gini nih kalo punya penyakit darah rendah -_-

Sampe lah di tempat Dokter pertama aku yang ngasih surat rujukan Lab, dan ternyataaa engingeeenggg...
Dokternya lagi diaudit -________________- nahloh :o
Terpaksalah untuk nunda lagu buat tau hasil Lab hari ini. Dan susternya bilang, suruh dateng lagi hari jum'at buat konsultasi lagi. Lama ya -_-
Oya pasti blogger gatau ya awal mula aku bisa tau2 sampe harus check Lab? Besok aku post tulisan lagi deh. Tenang aja aku mau kok berbagi cerita :) Buat pengalaman satu sama lain. Dan nanti aku juga bakal cerita gimana hasil Lab aku :D
Night~~~

No comments:

Post a Comment