Friday, November 16, 2012

I WANT TO~~

Hi :)
Entah kenapa belakangan ini rasa2 nya pengen dimanja, diperhatiin, dihibur.
Gak cuma fisik aja yang lagi rapuh, tapi ternyata perasaan aku pun juga ikut2 rapuh. Tingkat emosionalnya mungkin tinggi, pengennya nangis aja. Cengeng? Heheh mungkin tapi ya gatau kenapa. Mungkin emang bener karena efek sakit. Tapi kan gasegitunya juga, jatohnya malah jadi lebay -_- hehheh.
Hem, sakit? Bingung juga kenapa rasa sakitnya bisa muncul lagi. Seingat aku, terakhir ngerasain sakit ini sekitar aku duduk di bangku SMP. Dan rasa sakitnya itu muncul bertepatan sama Alm. Baba aku dipanggil Allah ke surga, amin o:)
Emang sebelum2 nya aku gapernah ngerasain sesakit ini. Ini tuh sakitnya bener2 deh, sekitar 3jam-an aku nahan rasa sakitnya di saat orang rumah terlelap tidur. Entah kenapa di saat aku mau bangunin orang tua, aku gabisa, mungkin karena gatega kali ya, mereka kan capek seharian abis beraktifitas. Dan alasan lain juga buat gerakkin tubuh aja itu udah lumayan menyiksa.
Jadi cuma bisa nahan aja. Tapi anehnya aku masih sempet2 nya loh sms-an sama beberapa temen, hihhih :D
Nah itulah, sebenernya setiap orang (gamenutup kemungkinan buat kamu pembaca blog aku) pasti di saat merasakan sakit, pengennya ada orang di samping yang bisa mendengarkan keluh kesah, mensuppport, pasti itu yang kalian rasa. Jadi mereka yang sakit gak akan ngerasa sendirian, ternyata masih banyak loh orang di sekitar yang sayang sama kamu.
Terlebih lagi nih untuk cewe, di saat sakit mereka pasti akan down dan butuh seseorang yang bisa membangkitkan semangat dia lagi.
Itu pun terjadi dengan aku :)
Aku juga mau loh diperhatiin hehheh, ya emang pasti kita udah dapet perhatian dari orang tua. Tapi gak ada salahnya kan kalo kita juga mau diperhatiin dengan orang yang gasekandung dengan kita? Asal jangan maunya diperhatiin sama cowo orang aja *eh hehheh.

Oke, mugkin aku cuma bisa nulis sedikit dan sepertinya juga gebegitu menarik. Tapi aku berharap dengan adanya tulisan ini bisa bermanfaat, dan kalian semua bisa lebih memperhatikan keadaan temen satu sama lain :)

No comments:

Post a Comment